Kawasaki Mulai Menguji Motor untuk 2009.

Kawasaki ZX-RR 2009

Kawasaki ZX-RR 2009

Kawasaki telah mulai menguji motor MotoGP 2009 mereka di Eastern Creek, walaupun tim pabrikan tersebut undur diri dari kejuaraan.

Pembalap penguji Olivier Jacque dan Tamaki Serizawa memacu debut Ninja ZX-RR nya di bekas sirkuit Grand Prix Australia tanggal 16 Januari lalu.

“Saya hanya mengendarainya sebentar saja namun kesan pertama dengan motor sangat positif,” ungkap Jacque kepada situs resmi MotoGP.

“Semua kelihatannya lebih ringan dan tangkas, jadi pekerjaan yang dilakukan selama musim dingin sudah pasti positif. Sekarang kita harus memeras beberapa kilometer untuk mendapatkan gagasan yang lebih baik dari potensi motor.”

Meskipun Kawasaki pasti tidak akan berpartisipasi di MotoGP musim 2009 sebagai peserta pabrikan, usaha-usaha untuk menempatkan mereka ke tim privateer – mungkin terdiri dari mantan personil tim – terus berlanjut.

CEO Dorna, Carmelo Ezpeleta, dikonfirmasi sebelumnya minggu ini bahwa ia akan membuat Kawasaki untuk tak mengabaikan komitmennya untuk MotoGP hingga 2011 dengan menyediakan bantuan agar motor mereka tetap di barisan untuk 2009, dan mengisyaratkan bahwa ia akan mengambil tindakan hukum jika produsen Jepang tersebut tidak memenuhinya.

Satu Tanggapan

  1. kawasaki gak da apa2nya. yamaha YZR M1 2009 mkin siap di bezut n larinya makin mntp

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: