Rossi Berkunjung ke Jakarta!

Valentino "The Doctor" Rossi.

Valentino "The Doctor" Rossi

Kabar gembira bagi para penggemar Valentino Rossi di Indonesia. Juara dunia MotoGP dari Italia itu direncanakan datang ke Jakarta pada awal Februari mendatang.

Berita tersebut diumumkan oleh Yamaha, selaku pabrikan yang menaungi Rossi, pada situs resmi untuk Indonesia, Yamaha-motor.co.id. Pabrikan asal Jepang itu menyebut bahwa kedatangan Rossi sebagai “perayaan” atas keberhasilan Yamaha menjadi juara pembalap dan pabrikan.

Beberapa saat setelah diumumkan di situs resmi Yamaha Indonesia, kabar tentang kedatangan Rossi sempat menghilang dari situs tersebut. Tetapi Indra menjamin bahwa pembalap Italia itu dipastikan akan datang.

“Kita pastikan Rossi akan datang,” yakin Indra kepada detiksport melalui telepon sembari menyebut hilangnya info dari situs resmi Yamaha hanya persoalan koordinasi semata.

Yamaha melansir tanggal 9 Februari sebagai jadwal kedatangan Rossi. Namun, Rossi hanya akan berada di Jakarta selama satu hari, karena besoknya pembalap berusia 29 tahun itu sudah harus kembali ke negara asalnya untuk kembali berkutat dengan persiapan menjelang musim baru MotoGP.

“Ya, dia akan datang ke Indonesia pada tanggal 9 Februari untuk menemui para penggemarnya di Jakarta,” ujar Indra Kurniawan dari pihak humas Yamaha Motor Kencana Indonesia ketika dihubungi detiksport via telepon.

“Nanti kita akan adakan program-program menarik untuk para penggemar seperti meet and greet dan sebagainya,” janji Indra mengakhiri pembicaraan.

Sebelum Rossi, ada dua rider lain yang beberapa waktu lalu pernah datang menyambangi Jakarta, yakni Marco Melandri dan rekan setim Rossi, Jorge Lorenzo. Melandri datang pada tahun 2007, sementara Lorenzo hadir di penghujung tahun lalu.

sumber:detiksport

Satu Tanggapan

  1. acaranya bagus tenana ” rossi teganya dikau pergi tampa pamit ku tungu kau lebih 3 jam!!!!!!!! kalo ga iklas mendingan g” usah dateng hanya bikin fans mu pada kecewa eo g’ bener tuh !!!!! BETE ACARANYA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: