Pedrosa Absen di Hari Ketiga Ujicoba di Sepang, Malaysia.

Dani Pedrosa, Repsol Honda Team.

Dani Pedrosa, Repsol Honda Team.

Dani Pedrosa memutuskan untuk mengurangi jadwal pengujiannya di Sepang agar dapat mengistirahatkan lutut kirinya yang cedera saat grand prix Australia 2008 lalu. Yang pada saat itu mengharuskannya menjalani operasi di bulan Desember 2008.

Di hari kedua Pedrosa membuat catatan waktu yang baik, mencatatkan sebagai yang tercepat di posisi empat, hanya tertinggal 0.4 detik di belakang yang tercepat saat itu, Casey Stoner.

Namun, Pembalap Repsol Honda Tersebut mengambil keputusan untuk pulang lebih dini.

“Desember lalu, saya mengalami sebuah intervensi di lutut kiri ketika saya terpeleset di Phillip Island selama perlombaan di bulan Oktober,” ungkap Pedrosa.

Namun Pedrosa mengatakan dia hanya kehilangan tidak lebih dari simulasi balap saja dan, karena dia hanya dapat menyelesaikan sedikit lap saja saat itu, kemudian dia memutuskan lebih baik baginya untuk beristirahat saja.

“Saya telah menguji semuanya, hanya simulasi balap saja yang harus dilakukan dan saya tidak dapat lebih dari lima atau enam lap saja saat itu,” ungkapnya sebelum dia bertolak ke bandara. “Saat ini Saya akan mengistirahatkan lututku dulu. Saya telah mencapai ambang batas disini dan saya pikir ini mungkin bisa menjadi masalah.”

Pembukaan Musim balap MotoGP 2009 akan digelar di Losail International Circuit, Qatar, 12 April mendatang.

4 Tanggapan

  1. cMoga cpT cMbh yach pedRo…
    spya bsa ikT MOTOGP Lg…
    coz kalo ngga ada pedRosa nontonya jd ngga seru…

  2. ga seru klo ga ada pedrosa,
    jdi mlez nonton ahh,…
    cpet smbuh iiah!!!!

    • aduh, ini sih berita tahun lalu🙂, tahun ini seri Sepang baru akan dimulai tanggal 25 Oktober 2009. Coba deh liat tanggal posting beritanya🙂

  3. udah smbuh kaleeee

Tinggalkan Balasan

