Pedrosa Optimis Dapat Tampil di Qatar.

Pedrosa Cedera

Pedrosa Cedera

Dani Pedrosa tetap optimis peluangnya untuk tampil di seri pembuka di Qatar. Pembalap Repsol Honda ini menyatakan pemulihan dirinya berjalan dengan baik setelah menjalani operasi.

Pedrosa akan absen saat tes terakhir di Jerez menyusul operasi yang dijalaninya di siku kiri dan lututnya. Kedua cedera tersebut didapat oleh pembalap asal Spanyol ini saat ujicoba di Losail awal Maret lalu.

Pembalap Honda ini tidak tampak saat Repsol Honda secara resmi mengadakan acara peluncuran di Madrid Palacio de Deportes kemarin. Meski demikian, Pedrosa tetap menyapa penggemarnya lewat video untuk mengungkapkan perkembangan kondisinya.

“Saya merasa baik — ini menunjukkan perkembangan — dan menerimanya dengan penuh kesabaran, karena saya masih punya dua pekan tersisa sebelum saya dapat mulai menekuk lutut saya,” ungkap Pedrosa seperti diberitakan Autosport.

“Saya ingin cukup fit untuk mulai melakukan latihan, namun saya akan mencoba dengan cara lain. Tujuannya tetap sama, mencoba untuk fit di seri pertama di Qatar tepat pada waktunya,” ujarnya.

Pedrosa mengalami luka gores di lutut kiri dan retak pada pergelangan tangan kirinya saat tes di Losail. Sementara untuk kesembuhannya pihak dokter optimis, walau tidak menjamin si pembalap Honda bisa pulih untuk tampil di Qatar.

Tinggalkan Balasan

