Playboy Sponsori Tim LCR Honda

Randy de Puniet bersama Model Playboy

Randy de Puniet bersama Model Playboy

Tim LCR Honda telah mengumumkan bahwa Playboy akan menjadi salah satu sponsor mereka selama MotoGP musim 2009 pada beberapa seri.

Pasukan satelit Honda yang digawangi Lucio Cecchinello, yang menurunkan Randy de Puniet untuk kali kedua bersama tim di musim 2009, memiliki sejarah yang bagus dalam hal menarik sponsor – tetapi persetujuan dengan Playboy sejauh ini adalah yang paling signifikan dalam kisah pendek tim MotoGP ini.

Awal perjanjian dengan Playboy Italia tersebut adalah memasang logo kelinci dan merek mereka hadir di motor Honda RC212V LCR selama tes di Jerez pekan ini dan kemudian di putaran kedua dan ketiga kejuaraan dunia MotoGP, yaitu di Motegi (Jepang) dan kembali lagi di Jerez (Spanyol).

Nampaknya Playboy tidak akan hadir pada seri pembuka musim di Qatar nanti pada 12 April untuk menghindari kemungkinan adanya pelanggaran. Setelah putaran ketiga, Cecchinello berharap Playboy akan menjadi sponsor mereka pada tiap seri.

“Kami telah berhubungan dengan Playboy AS untuk waktu yang lama, dan mengambil keuntungan dari kesempatan yang diberikan oleh kehadiran beberapa eksekutif atas Amerika yang merupakan bagian dari rombongan eksekutif Hugh Hefner selama kunjungan terakhir mereka ke Eropa, kami telah ditetapkan pedoman pelaksanaan proyek yang memungkinkan kita untuk memulai negosiasi dengan beberepa lisensi global merek sepanjang masa ini, “ujar Cecchinello.

“Playboy Italia telah menilai positif proyek ini dan mengkonfirmasi sponsorship untuk tahap awal dari musim (Kecuali di Qatar, kita semua tahu jenis masalah apa yang akan timbul disana) bersama-sama di kegiatan mereka dalam rangka peluncuran kembali majalah tersebut di Italia.

“Saat ini, sedang dilakukan negosiasi lebih lanjut dengan beberapa negara, yang telah disajikan dengan konsep ‘proyek berdasarkan acara’.

LCR Honda masuk kelas MotoGP bersama Casey Stoner pada tahun 2006, ketika juara dunia masa depan (Ducati) ini memberikan pole position dan podium pertama bagi tim yang menempatkan mereka di posisi kedelapan pada akhir klasemen.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: