Dani Pedrosa Akan Membalap di Qatar.

Daniel Pedrosa

Daniel Pedrosa

Dani Pedrosa memastikan akan membalap di seri pembuka MotoGP musim 2009 yang akan digelar malam hari di sirkuit Losail, Qatar. Pembalap tim Repsol Honda tersebut merasa telah cukup pulih dari cedera pergelangan tangan dan lututnya.

Sebulan lalu Pedrosa harus angkat kaki dari tes pra-musim yang sedang dijalaninya di Losail akibat mengalami cedera yang memerlukan pembedahan dan memaksanya untuk dapat segera kembali pulih sebab kejuaraan dunia MotoGP 2009 akan segera dimulai.

Meskipun demikian pembalap muda asal Spanyol tersebut mengatakan bahwa dia siap untuk beraksi di Qatar setelah berhasil pulih lebih cepat dari yang diperkirakan.

“Pertama-tama, saya mesti berkata saya sangat senang akan pergi ke Qatar untuk balapan. Ini benar-benar musim dingin yang menyulitkan bagiku dan kurangnya persiapan untuk musim ini yang semestinya aku dapatkan. Namun pemulihanku dari pembedahan di bulan Maret berjalan baik — kemungkinan sedikit lebih baik dari yang kita harapkan — dan itu berarti saya memiliki kesempatan dapat ikut di balapan pertama, ini sangat bagus.

Meskipun di mengakui akibat kecelakaan ini memaksanya untuk tidak ikut ujicoba di Jerez membuatnya tertinggal dibelakang, tapi dia yakin dia akan segera kembali dalam kondisi kompetitif sepenuhnya.

“Pastinya saat sedang cedera saya tidak dapat melakukan latihan fisik seperti biasanya, dan kita kehilangan beberapa waktu ujicoba, jadi kita mesti mengejar beberapa ketinggalan. Saya sangat mengharapkan dapat kembali lagi ke atas motor dan berusaha membalap dengan hasil yang maksimal dengan kondisi seperti ini.

Satu Tanggapan

  1. u’re so fantastic

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: