Stoner Tertarik “Touring Car”

Casey Stoner

Casey Stoner

Mantan juara dunia MotoGP Casey Stoner mempertimbangkan untuk beralih profesi menjadi pembalap “touring car” saat karirnya di dunia balap roda dua berakhir.

Pembalap asal Australia tersebut yang menjuarai kejuaraan dunia MotoGP tahun 2007, belumlah merencanakan kurun waktunya di ajang balap roda dua namun dia mengungkapkan keinginannya untuk menjajal “touring car” di negri asalnya.

“Saya berhenti dari balap motor setelah saya tidak merasa menikmatinya lagi, saya belum menentukan tujuan apapun,” ungkap Stoner kepada Gazetta dello Sport. “Doohan lima gelar juara dunia? Haruskah aku juga sebanyak itu, saya akan memikirkannya.

“Saat saya pensiun, mungkin saya akan membalap “touring car” di Australia, yang mana balapan sepanjang 1000 kilometer itu sangat menyenangkan. Saya ingin lebih memahami gaya berkendaranya, perilaku ban dan set-up nya.

Tinggalkan Balasan

