Rossi Menempel Stoner di Sesi Latihan Bebas Pertama.

Valentino Rossi

Valentino Rossi

Valentino Rossi cukup senang menempati posisi kedua di sesi latihan bebas pertama MotoGP Qatar 2009. Setidaknya catatan waktu dirinya sudah kian menempel Casey Stoner, juara dua musim terakhir di Losail.

Dalam sesi yang digelar Jumat (10/4/2009) waktu setempat atau Sabtu (11/4/2009) dinihari WIB tersebut, Stoner menjadi pembalap dengan catatan waktu terbaik, setelah tampil terus di depan.

Di posisi terbaik kedua, duduklah Rossi si juara bertahan. Torehan waktunya tertinggal sekitar 0,386 detik di belakang Stoner.

“Malam ini saya cukup senang karena pada saat pengujian kami satu detik lebih lambat dari Casey, tapi sekarang rentangnya lebih sedikit,” ujar Rossi.

Pembalap Yamaha itu mengaku bahwa timnya memang telah melakukan pembenahan kecepatan usai tes. “Saya senang mengatakan bahwa semuanya berfungsi. Saya cepat, punya laju yang bagus dan senang dengan sesi pembuka ini.”

Bertolak dari apa yang ditampilkan dalam sesi pertama ini, Rossi juga menguak kemungkinan untuk tampil lebih kencang di sesi selanjutnya, atau malah mungkin dalam balapan sebenarnya nanti.

“Kami masih bisa lebih baik; lintasannya cukup kotor malam ini jadi saya pikir besok (hari Sabtu ini) kami akan bisa sedikit lebih cepat. Juga lebih hangat ketimbang saat tes dan juga membantu kami, saya lebih pede dan bisa mengendari M1 sebagaimana keinginan saya,” seru Rossi.

sumber: detiksport

Satu Tanggapan

  1. aku mendukungmu valee ,,,tapi lo jgn bangga dulu masalahna sitoner jua G mo ngalah gutu jaaaaaaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: