Nicky Hayden Dipindahkan ke Rumah Sakit.

Nicky Hayden Dipindahkan Ke Rumah Sakit

Nicky Hayden Dipindahkan Ke Rumah Sakit

Nicky Hayden dipindahkan ke rumah sakit setempat untuk pemeriksaan lebih lanjut setelah mengalami kecelakaan hebat di akhir sesi kualifikasi MotoGP di Qatar, Sabtu malam kemarin.

Hayden yang mengalami beberapa kendala teknis di kedua sesi latihan bebas – termasuk kegagalan mesin – sebelum kualifikasi, dia terpelanting ke udara setelah goncangan hebat yang dialaminya di menit akhir dari 45 menit sesi kualifikasi, saat akan memperbaiki posisi kualifikasinya yang saat itu berada di posisi 16.

Juara dunia MotoGP 2006 tersebut seharusnya akan membuat start ke-100 nya di ajang MotoGP hari Minggu ini, Hayden menderita beberapa cedera di bagian belakang dan menjalani tes sinar-x di pusat medis sirkuit, kemudian di bawa ke rumah sakit setempat guna pemeriksaan lebih lanjut.

Hayden juga mendapat tiga jahitan untuk menutup luka di dadanya dan disangsikan akan dapat mengikuti lomba.

“Saya merasa tidak akan jogging saat ini, itu pastinya!” canda Nicky. “Ini kecelakaan yang hebat dan saya merasa banyaknya bagian yang sakit jadi kita akan menjalani beberapa rontgen lagi dan kita lihat bagaimana nilainya nanti.”

“Keseluruhan team berdoa bagi Nicky. Berharap dia akan dapat membalap besok (Minggu) namun yang terpenting adalah bahwa ia baik-baik saja,” ungkap Stoner yang menempati posisi pertama di kualifikasi Qatar.

Keputusan mengenai keikutsertaan Hayden di lomba hari Minggu malam nanti akan diumumkan pada hari Minggu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: