Balapan Qatar Ditunda Hingga Hari Senin.

Hujan Badai di Sirkuit Losail

Hujan Badai di Sirkuit Losail

Seri pembuka balapan malam MotoGP Qatar dibatalkan karena hujan deras yang mengguyur sirkuit Losail, namun mungkin akan digelar Senin malam ini.

Badai sebelumnya di awal malam juga menghentikan balapan kelas 125cc setelah lomba baru berlangsung 4 lap dan lomba kelas 250cc dikurangi menjadi 13 lap setelah penundaan start. Hujan lebat kemudian kembali lagi sesaat sebelum balapan MotoGP dimulai yang berakibat dibatalkannya lomba.

Balapan di Qatar tak akan dilaksanakan jika terjadi hujan yang menyebabkan cahaya lampu sorot terpantul di aspal yang akan membuat silau para pembalap, juga air hujan menyeret pasir memenuhi lintasan hingga kondisi lintasan sangat tidak aman bagi pembalap.

Setelah adanya pertemuan antara tim-tim dan pihak penyelenggara, diputuskan bahwa balapan di Losail ini hanya akan dimundurkan sehari dari jadwal semula, sebagaimana diberitakan Autosport.

Semestinya, balapan digelar pada hari Minggu malam pukul 23.00 waktu setempat. Dengan jadwal baru, balapan akan dilaksanakan pada hari Senin malam pukul 21.00 waktu setempat (jam 1 dini hari WIB), lebih cepat dua jam dari sebelumnya.

2 Tanggapan

  1. thanks infonya

  2. btw…. trans7 akan menyiarkan langsung gak ya ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: