Bridgestone Minta Maaf Kepada Pedrosa.

Band depan Pedrosa rompal di Motegi

Ban depan Pedrosa rompal di Motegi

Bridgestone berjanji akan melakukan penyelidikan penuh untuk mengetahui mengapa ban depan Dani Pedrosa berada dalam kondisi yang sangat buruk di akhir balapan Grand Prix Jepang.

Pedrosa kembali ke pit lane untuk memperlihatkan kondisi ban depannya, mendorong Bridgestone untuk meminta maaf untuk kasus ini.

Meskipun demikian, Pedrosa menikmati balapan mengagumkan di Motegi, finis di posisi ketiga dari posisi sebelas saat start. Hasil yang dicapai didapat saat sementara ia masih terus berusaha pulih dari operasi lutut dan lengan.

“Kami melihat beberapa masalah dengan kompon medium ban depan Dani Pedrosa setelah perlombaan,” ungkap manajer ban balap Bridgestone Tohru Ubukata.

“Semua ban yang digunakan pembalap lain selama akhir pekan, dan musim ini, berperforma baik sehingga kami dapat mengatakan hal ini hanya terjadi untuk satu ban ini saja, tapi tentu saja kita telah membawa ban tersebut ke pusat teknis di Tokyo di mana kami sedang menyelidiki masalah ini secara rinci.

“Saya ingin meminta maaf kepada Dani dan tim Repsol Honda, tapi kami melihat bahwa walaupun ada masalah di bagian depan, ban Bridgestone terus bekerja baik hingga akhir lomba dan saya senang bahwa Dani dapat naik podium di posisi ketiga.”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: