Rossi Ingin yang Terbaik buat Mugello.

The Doctor

The Doctor

Valentino Rossi yakin akan kembali kepada performa terbaiknya akhir pekan ini saat balapan di gelar di Mugello menyusul kegagalannya di grand prix Perancis.

Juara dunia tujuh kali tersebut tertahan oleh suramnya Le Mans, hanya dapat finis di posisi 16. Dan kehilangan posisi puncak di klasemen kejuaran yang diambil alih oleh rekan satu timnya Jorge Lorenzo.

Rossi mengatakan ia tiba di Italia dengan tekanan untuk melanjutkan rekor luar biasanya di Mugello, setelah menang di Mugello untuk tujuh tahun terakhir.

Rossi mengakui tidak mudah untuk menang kembali, tetapi ia akan membalas kekecewaannya di Perancis.

“Balapan di Mugello adalah sesuatu yang luar biasa bagi saya, tetapi setiap tahun lebih sulit untuk mempertahankan rekor yang terjadi dan saya menang tujuh kali berturut-turut sudah cukup banyak,” kata Rossi. “Saya merasa ada tekanan disana, namun pada saat yang sama selalu merasa takjub dan para penggemar memberi saya motivasi ekstra yang membantu saya untuk melakukan sesuatu yang berbeda di sana.

“Saya berharap hal yang sama lagi di tahun ini, karena setelah Le Mans saya perlu hasil yang bagus! Kemarin sangat mengecewakan tapi semua orang kadang-kadang memiliki hari yang buruk dan itulah kita.

“Semuanya mungkin bisa salah tapi mudah-mudahan kita telah membuang semua kesialan dibelakang, balapan di kampung halaman, kami akan kembali yang terbaik.

“Saya selalu berharap untuk lomba ini, yang sangat menyibukkan saya, tetapi saya memiliki banyak kenangan menakjubkan. Mari kita berharap untuk membuat beberapa kenangan tersebut pekan ini.”

Tinggalkan Balasan

