Rossi Berencana Membuat ‘Hat-Trick’ di Laguna Seca.

Lorenzo, Jarvis, Rossi, GP Belanda 2008.

Lorenzo, Jarvis, Rossi, GP Belanda 2008.

Setelah kemenangannya yang ke-100 di Assen,Valentino Rossi akan bersiap untuk memperkuat posisinya di puncak klasemen di Laguna Seca nanti dimana tahun lalu merupakan awal kemenangan gemilang yang diikuti oleh kemenangan demi kemenganan selanjutnya yang akhirnya Rossi berhasil merebut gelar juara dunia 2008 lalu.

 
Rossi menuju daratan Amerika dengan bekal dua kemenangan berturut-turut dan menargetkan untuk melakukan “hat-trick” di Laguna Seca nanti guna memperjauh jaraknya dengan rekan satu timnya, Jorge Lorenzo, dalam klasemen sementara.
 
Bagaimanapun juga Rossi mengakui bahwa kedua rival terberatnya, Lorenzo dan Stoner, akan kembali unjuk gigi disana dengan semangat yang baru dan kemenangannya di Assen lalu ia gunakan sebagai pemacu di sirkuit daratan Amerika tersebut.
 
“Ingatan indah mengenai kemenangan yang ke-100 masih segar diingatanku” namun sekarang kami mesti bersiap kembali untuk balapan selanjutnya yang berjarak hanya beberapa hari saja yang mana bagi semua ini sangat sebentar untuk pemulihan,” ungkapnya. “Kami berusaha untuk benar-benar rilek dan sedikit kembali mengisi baterai kami, sebab di Laguna selalu merupakan akhir pekan yang berat dan selalu sangat panas disana.
 
“Tahun lalu pertarungan saya dengan Stoner sangat hebat dan bagi saya tentu saja itu merupakan titik balik bagi perebutan gelar kejuaraan dan kemenangan yang sangat penting; Saya memiliki beberapa kenangan yang bagus. Saya rasa tahun ini akan kembali sengit sebab Lorenzo dalam performa yang brilian dan saya yakin Stoner akan kembali pada performa terbaiknya disana. Laguna merupakan tempat yang hebat untuk balapan dan lintasannya menantang, saya juga nanti ada sedikit perjalanan ke Los Angeles dan Yamaha Amerika.
 
“Perebutan gelar kejuaraan masih sangat terbuka saat ini jadi kami perlu untuk tetap fokus, kembali normal setelah Assen dan mencoba untuk yang terbaik akhir pekan ini.”
 
Tim manajer Rossi, Davide Brivio juga mengakui bahwa perlu untuk menaruh kemenangan di Assen lalu sebagai pemacu untuk fokus merebut gelar kejuaraan.
 
“Sekarang target seratus kemenangan telah tercapai jadi kami mesti fokus untuk target selanjutnya – Gelar Juara Dunia! Sekarang kami membalap untuk hal tersebut.

Satu Tanggapan

  1. good….rossi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: