Yamaha Tolak Perang Harga dengan Honda.

Jorge Lorenzo

Jorge Lorenzo

Yamaha tidak akan ikut campur mengenai perang tawar-menawar dengan Honda mengenai kontrak Lorenzo di 2010, ungkap pabrikan asal Jepang tersebut ditengah meningkatnya spekulasi mengenai masa depan dari pembalap asal Spanyol tersebut.

Berbagai isu muncul di Laguna Seca yang mengatakan bahwa Lorenzo melakukan pembicaraan dengan pihak Honda mengenai perpindahan Lorenzo di tahun depan, meskipun demikian Lorenzo mengatakan bahwa Yamaha adalah prioritas utamanya.

Yamaha menyadari akan situasi ini, namun bos Yamaha, Masao Furusawa, telah mengatakan dengan jelas bahwa perusahaan tidak akan melonggarkan keuangannya untuk mempertahankan Lorenzo.

“Kami tertarik dengan Jorge,”ungkap Furusawa kepada Gazzetta dello Sport. “Kami sedang dalam pembicaraan dan kami tahu tentang penawaran dari Honda: jika ia ingin pindah ke mereka, kami tidak akan meningkatkan penawaran kami guna mempertahankannya.

Lorenzo bersikeras bahwa sepanjang akhir pekan ini ia belum menerima tawaran resmi dari Honda, meskipun ia tidak menyangkal bahwa telah terjadi diskusi.

“Saat ini Yamaha adalah pilihan pertama: Saya ingin tetap disini. Kami sedang berbicara,” jelasnya. “Tidak ada penawaran [dari Honda], tetapi saya tidak dapat mengatakan apakah beberapa diskusi yang berlangsung. Bisa dikatakan bahwa pada saat ini, dengan tidak ada yang ditandatangani, manajer saya dan saya terbuka untuk apapun.”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: