Rumor Melandri ke Tim Gresini Honda.

Marco Melandri meredam spekulasi bahwa dirinya telah menandatangani kontrak dengan tim Honda Gresini untuk musim 2010, walaupun spekulasi di paddock menyebutkan dia mendekati kesepakatan dengan tim lamanya.
 
Berbicara kepada press menjelang Grand Prix Inggris di Donington, Melandri mengatakan bahwa dirinya masih dalam pembicaraan kepada beberapa tim mengenai tahun depan menyusul performa bagusnya di musim ini bersama tim privat Hayate Kawasaki yang memiliki pendanaan ‘pas-pasan’.
 
“Semua orang mengatakan bahwa saya telah dengan Honda namun tidak seperti itu,” ujarnya. “Pastinya saya berharap mendapat berita baik di Brno jadi saya dapat menjalani liburan musim panas dengan tenang.
 
“Saat ini kami berbicara kepada semua orang hanya untuk memberitahu mengenai situasi kami agar mereka tahu bahwa kami terbuka untuk siapa saja. Seperti sebelumnya yang saya katakan orang menyangka saya telah bersama Gresini namun tidak seperti itu. Itu hanya pembicaraan saja.
 
“Saya hanya ingin mendapat kepastian mengenai tahun depan, namun saat ini saya belum tahu. Namun saya senang, lebih senang daripada situasi saya di akhir tahun lalu.
 
Melandri menambahkan bahwa dia tidak punya kepastian apakah Hayate akan lanjut dengan Kawasaki di tahun 2010, dengan kondisi sekarang, pabrikan Jepang tersebut masih berkeinginan kuat untuk mengurangi aktivitasnya di MotoGP.
 
Saya bertanya kepada Mr.Yoda (bos tim) di Saxonring mengenai apa yang akan terjadi dengan Kawasaki tahun depan dan nampaknya situasinya tidak cukup baik,” ungkap Melandri. “Jadi meskipun hasilnya cukup bagus dengan dana yang kurang, sepertinya Kawasaki ingin berhenti.
 
“Namun saya cukup sedih mengenai hal ini sebab saya pikir motornya mempunyai dasar yang baik. Jika Anda berusaha sedikit lagi Anda dapat mengembangkan motor tersebut dalam arah yang baik. Pastinya Anda belum bisa menang namun di setiap balapan Minggu Anda bisa di posisi atas.

Tinggalkan Balasan

