Hayden VS Kallio.

Mika Kallio

Mika Kallio

Dengan istirahatnya Casey Stoner, Mika Kallio sebagai rekan baru satu tim Hayden bisa jadi pembanding performa Hayden di tim Ducati, bisa dibilang ini merupakan wawancara kerja tiga seri Kallio guna dapat melanggeng ke tim utama Ducati di 2010.

Menduduki posisi tiga di klasemen sementara, Stoner merupakan satu-satunya pembalap Ducati yang berhasil naik podium dan telah mengantongi 103 poin lebih banyak dari pembalap Ducati berikutnya di klasemen yaitu Nicky Hayden yang berada di posisi 13.

Finis terbaik Hayden di posisi 5 dan saat ini berada di posisi 13 klasemen sementara. Kallio berhasil dua kali finis di posisi ke-8 bagi tim satelit Ducati Pramac dan menjadi pesaing keenam teratas di beberapa seri belakangan.

Ducati mengisyaratkan akan tetap memakai Hayden dan Kallio untuk 2010, namun pembalap muda Finlandia tersebut mesti membuktikan bahwa ia layak di sadel tim pabrikan Ducati, sementara Hayden menargetkan untuk dapat mempertahankan posisinya dan sebagai pengganti peran Stoner menjadi pembalap terdepan Ducati.

“Saya tak sabar kembali ke lintasan dan mendapat beberapa hasil yang dapat membuat timku senang,” ujar Nicky. “Saya harap beberapa minggu lagi Casey dapat kembali pulih sebab kita tahu seberapa cepat ia saat dalam keadaan fit.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: