Lorenzo Minta Maaf atas Kesalahannya.

Jorge Lorenzo angkat bicara mengenai kesalahan yang dibuatnya di GP Ceko kemarin, Lorenzo terjatuh saat sedang memimpin balapan ketika bertarung dengan rekan satu timnya, Valentino Rossi.

Insiden ini mengakibatkan Lorenzo mesti kehilangan 25 poin di klasemen dan sekarang selisih dirinya dengan Rossi menjadi 50 poin.

Setelah balapan usai Lorenzo mengangkat tangan dan meminta maaf atas kejadian tersebut yang mana terjadi ketika Rossi hendak berusaha melewatinya di tikungan ke-3 pada lap 18.

“Saya tidak mendapatkan catatan waktu yang baik seperti sebelumnya,” ungkap Lorenzo. “Saya lebih lambat daripada saat latihan dan ini bukanlah yang saya harapkan.

“Sayangnya bagiku Valentino begitu kuat seperti biasanya dan saya sangat berusaha keras untuk dapat tetap mendekatinya.

“Menjelang akhir saya mulai mendekatkan jarak dengannya dan setelah saya berhasil melewatinya saya berusaha segalanya untuk dapat tetap didepan, namun kemudian saya membuat kesalahan dan terjatuh.

“Tak ada yang dapat saya katakan lagi kecuali maaf kepada timku dan Yamaha dan saya akan melakukan apa saja agar dapat memperbaikinya di Amerika (Indianapolis).”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: