Lorenzo Katakan Perebutan Gelar Juara Dunia Masih Terbuka.

Jorge Lorenzo

Jorge Lorenzo

Jorge Lorenzo yakin peluang merebut gelar juara dunia MotoGP terbuka menyusul kemenangannya pada Grand Prix Indianapolis hari Minggu kemarin.

Pembalap Yamaha tersebut sebelumnya mengakui bahwa gelar tersebut milik Valentino Rossi dimana akhir pekan lalu, pembalap asal Italia tersebut memimpin klasemen pembalap dengan selisih 50 poin dengannya.

Namun, pada balapan GP Indianapolis kemarin, Rossi tak mendulang poin satupun menyusul keluarnya ia dari balapan sedangkan Lorenzo berhasil memenangi lomba tersebut, mengurangi selisih poin menjadi hanya 25 poin dengan lima balapan masih tersisa.

meskipun ia mengakui tugas ini tidaklah mudah, Lorenzo merasa saat ini gelar tersebut dalam jangkauan.

“Anda tahu, sebelum balapan ini saya katakan ini hampir mustahil, sekarang saya katakan tidaklah mudah namun tidak menutup kemungkinan. Ini mungkin,” ujar Lorenzo.

Dia menambahkan: “Jika mau menang, kamu harus selalu mendekati batas, dan di dua balapan terakhir saya mendekati batas itu untuk mencoba menang dan saya terjatuh, jadi saya agak kecewa.

“Hari ini situasi berubah sepenuhnya dan itu mempengaruhi Valentino dan Dani, dan tidak hanya mereka, tapi untukku pastinya ini situasi yang bagus.

“Sulit menjaga konsentrasiku selama 20 lap karena aku sedikit jemu, namun saya tidak bisa tenang karena mungkin jika Anda memikirkan hal lain, Anda dapat terjatuh. Jadi, Anda tahu, tidaklah mengapa. Aku bersenang-senang di lap akhir, dan itu bagus.”

Perhelatan MotoGP selanjutnya akan digelar di kampung halaman Rossi, dimana Lorenzo meyakini akan sangat menantang untuk mengalahkan pembalap Italia disana.

“Ya, pasti. Selalu sulit untuk mengalahkan Valentino, dan dikampung halamannya akan lebih sulit. Anda tahu, namun saya menyukai Misano dan saya akan mencoba menjadi yang teratas, di tiga besar pastinya.”

2 Tanggapan

  1. that’s so good jorge…
    you’re the best

  2. i love jorge lorenzo
    i love you full

Tinggalkan Balasan

