Pedrosa Bisa Pindah ke Ducati.

Dani Pedrosa

Dani Pedrosa

Seperti diketahui, bos Ducati Livio Suppo menyatakan bahwa dirinya belum menyerah dalam usaha menarik Pedrosa dari Honda. Ducati menyatakan ketertarikan terhadap Dani Pedrosa.

Pembalap asal Spanyol itu dengan tangan terbuka menyambut tawaran itu dan menyatakan berminat pindah ke Ducati musim depan.

Pedrosa memikirkan kemungkinan bergabung dengan tim bermarkas di Bologna itu. “Ducati memang membahas masalah ini. Mereka menyatakan tertarik kepada saya,” kata Pedrosa kepada majalah Motorsprint.

“Saya belum tahu nilai positif dan negatif dengan pindah ke Ducati. Alasannya, sejauh ini hanya Casey Stoner yang mampu menaklukkan Desmosedici,” lanjut pembalap andalan Repsol Honda itu.

Namun, lebih lanjut Pedrosa mengatakan dirinya saat ini tengah membahas mengenai pembaruan kontrak bersama Honda. Tapi, Pedrosa memperingatkan bahwa jika Honda kurang sigap dalam pengembangan motor, maka dirinya bisa saja hengkang.

Pada musim ini Pedrosa baru mempersembahkan satu kemenangan kepada Honda. Saat ini pembalap 23 tahun itu berada di peringkat keempat klasemen pembalap MotoGP.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: