Pedrosa dan Dovizioso Tetap Bersama Honda di 2010.

Andrea Dovizioso (4) dan Dani Pedrosa (3)

Andrea Dovizioso (4) dan Dani Pedrosa (3)

Honda mengumumkan bahwa mereka telah merampungkan perjanjian dengan Dani Pedrosa dan Andrea Dovizioso untuk tetap bersama tim pabrikan di musim 2010.

Sebelumnya tim telah mengambil langkah yang tidak biasa dengan mengumumkan bahwa mereka telah mencapai “perjanjian dasar” dengan pembalapnya sekarang untuk musim depan, tanpa memberikan kepastian yang tegas bahwa mereka tetap bersama Honda. Ini menyebabkan spekulasi yang berkembang bahwa Pedrosa mungkin saja pindah ke Ducati.

Namun kemarin –6/9/2008– di Misano, Honda mengumumkan bahwa negosiasi telah diselesaikan dan Dovizioso bersama Pedrosa tetap bersama tim Pabrikan.

“Kami sangat gembira bahwa Dani Pedrosa dan Andrea Dovizioso telah menandatangani lagi kontraknya dengan tim pabrikan Honda dan kami mendapat kepercayaan diri yang menyeluruh bahwa dua pembalap yang bertalenta ini akan membantu kami menjuarai Kejuaraan Dunia MotoGP,” ungkap presiden HRC Tetsuo Suzuki.

“Mereka berdua telah menjalani karir yang panjang dan sukses bersama Honda di Grand Prix dan kami senang kerjasama ini akan berlanjut.”

Perjanjian kedua pembalap tersebut saat ini hanya untuk musim 2010 saja, meskipun Dovizioso juga mendapatkan opsi untuk 2011. Pengumuman Honda ini berarti bahwa tiga tim teratas MotoGP akan tetap bersama pembalapnya saat ini untuk musim depan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: