Chris Vermeulen Balik ke Superbike.

Chris Vermeulen

Chris Vermeulen

Tim balap Kawasaki World Superbike telah mengumumkan bahwa Chris Vermeulen akan pindah ke Superbike musim depan setelah menandatangani kesepakatan dengan pabrikan Jepang tersebut.

Vermeulen saat ini membalap dengan tim Suzuki di MotoGP, dengan demikian musim depan dia akan kembali mengikuti kejuaraan Superbike dimana dia pernah membalap di tahun 2004 dan 2005, finis sebagai runner-up di tahun kedua.

“Struktur tim Kawasaki World Superbike telah berkembang dengan baik di tahun pertama yang digawangi oleh Paul Bird dan para kru berpengalaman,” ujar Steve Guttridge, Manajer Perencana Balap Kawasaki kawasan Eropa.

“Tahun depan kami menyadari perlu membuat langkah maju untuk menjadi kompetitif di tingkat WSB dan kami yakin Chris bisa menjadi kunci untuk ini. Ini merupakan pernyataan bahwa kami menantikan musim depan sekarang, kami tidak bisa hanya menunggu!”

Vermeulen akan mulai menguji Kawasaki Ninja ZX-10R untuk Superbike pada bulan November, dia menginginkan Vermeulen dapat mengujinya lebih awal namun tidak diperbolehkan oleh Suzuki.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: