Rossi Bertekad Menang di Phillip Island.

Valentino Rossi bertekad menebus kekalahan yang dialaminya di seri Portugal lalu, pada Grand Prix Australia nanti yang akan digelar di Phillip Island.

Pembalap Yamaha tersebut melempem pada seri di Estoril lalu sedangkan rekan satu timnya Jorge Lorenzo berhasil mendominasi jalannya lomba dan juara.

Rossi berkata bahwa timnya telah bekerja keras untuk memahami kendala apa yang menerpanya, dan mereka bertekad memperbaikinya di Phillip Island.

“Estoril sangat mengecewakan namun kita lihat sisi positifnya bahwa kami masih bisa berada di posisi keempat dan meraih 13 poin dalam kondisi demikian,” ujar Rossi. “Saya tahu Yamaha telah mempelajari data-data yang ada guna memahami apa yang salah pada kami, dan kami berharap situasinya di Phillip Island akan berbeda.

“Saya menyukai lintasannya dan punya banyak kenangan bagus disana dan saya sungguh ingin dalam kondisi yang terbaik di balapan ini. Sudah lama saya tidak menang disana!

“Saya rasa kali ini akan terjadi pertarungan yang hebat sampai akhir dengan Lorenzo, namun dua sirkuit selanjutnya adalah dua yang terbaik bagiku.”

Lorenzo sekarang hanya tertinggal 18 poin di belakang Rossi, Lorenzo mengatakan targetnya nanti adalah untuk mengamankan posisi duanya di klasemen sementara pembalap.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: