Rossi: Kita Nikmati Saja!

Rossi_valencia_2009

Valentino Rossi, MotoGP World Champion 2009.

Setelah berhasil mengantongi gelar juara dunia 2009, Valentino Rossi menuju putaran terakhir MotoGP musim 2009 di Valencia berhasrat untuk menutup tahun ini dengan sempurna.

Setelah mempertahankan gelar juara dunianya dengan posisi tiga di seri Malaysia, Rossi tidak akan menurunkan semangatnya walaupun di sirkuit yang menurutnya tak cocok baginya.

Memang, walaupun dia pernah menang di Comunitat Valenciana Ricardo Tormo — terakhir di tahun 2004 — Rossi mengakui bahwa dia belum menikmati peruntungan yang terbaik di Spanyol.

Meskipun demikian, dengan gelar yang sudah didapat, Rossi yakin bahwa dia dapat mengeluarkan semuanya dan menikmati balapan kali ini karena sudah lepas dari tekanan perebutan gelar juara dunia.

“Saya sangat senang menuju balapan terakhir dengan telah meraih gelar juara dunia dan hilangnya tekanan, sekarang kami hanya menikmatinya saja,” ungkap Rossi. “Ini merupakan tahun yang fantastis dan sekarang kami hanya tinggal satu balapan lagi sebelum memulai pekerjaan untuk 2010.

“Valencia bukan sirkuit yang bagus untukku di masa lalu dan saya punya kenangan jelek disana, namun saat ini kami dalam kondisi yang bagus dan motor bekerja dengan baik di mana saja kami berada, jadi saya berharap akan sama di Valencia.

“Ini tempat yang bagus untuk penutupan dengan suasananya yang luar biasa, jadi kami akan lakukan yang terbaik dan berharap mendapat balapan yang bagus kembali untuk mengakhiri musim yang hebat ini. Di hari Senin kami akan mulai kerja dengan M1 yang baru dan saya sangat bersemangat untuk mencobanya!”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: