Suppo Hengkang dari Ducati setelah Valencia.

livio_suppo_&_stoner

Casey Stoner dan Livio Suppo.

Manajer proyek MotoGP Ducati akan hengkang dari tim setelah berakhirnya musim balap di Valencia akhir pekan ini.

Koran berbahasa Italia, Gazetta Dello Sport menghembuskan isu bahwa Suppo akan pindah ke pabrikan Honda, tapi hal tersebut belum dikonfirmasikan.

Direktur umum Ducati, Claudio Domenicali, memuji hasil kerja Suppo bagi pabrikan Italia tersebut sejak 1999 dan mengakui bahwa ini merupakan kehilangan yang besar bagi tim.

“Livio berarti banyak bagi Ducati,” ujar Domenicali. “Dia telah menjadi rekan setia dan berharga lebih dari yang lainnya. Kami sangat menyesal bahwa dia telah memutuskan untuk meninggalkan tim.

“Tauladan, Profesionalisme dan kontribusi besar telah dilakukannya untuk perkembangan dan keberhasilan proyek MotoGP Ducati, kami hanya dapat memberikan padanya harapan terbaik kami baginya di pekerjaan barunya.”

Domenicali mengungkapkan bahwa tim akan direstrukturisasi setelah kepergian Suppo, dengan Alessandro Cicognani mengambil alih sebagai manajer proyek, bersama pembalap ujicoba Ducati, Vittoriano Guareschi, yang akan menjadi manajer tim.

Tambahan: Telah dikonfirmasikan bahwa Livio Suppo memang akan pindah ke HRC (Honda Racing Company) tugasnya disana menjadi semacam Direktur Pemasaran? bagi kegiatan MotoGP Honda.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: