Rossi kepada Yamaha: Pilih Saya atau Lorenzo di 2011?

rossi_lorenzo

Rossi atau Lorenzo bersama Yamaha di 2011?

Selama sesi wawancara dengan BBC, Valentino Rossi mengingatkan Yamaha bahwa mereka harus memilih antara merekrut kembali dirinya atau Jorge Lorenzo untuk musim 2011.

“Yamaha mesti memutuskan antara aku atau Jorge untuk 2011,” ujarnya. “Saya punya pilihan yang bagus untuk bergabung dengan Ducati.”

Lorenzo menjadi lawan terdekat Rossi tahun ini, dimana Lorenzo melepas perebutan gelar juara dunianya di seri sebelum seri terakhir (Malaysia) musim ini.

Rossi berulang kali memberikan pernyataan bahwa ia kurang senang mengembangkan motor yang juga akan memberikan keuntungan bagi penantang terdekatnya di kejuaraan.

Rossi dan Lorenzo akan tetap bersama tim Fiat Yamaha musim depan.

Rossi mungkin terdengar egois namun ini sepenuhnya dapat dimengerti mengingat MotoGP merupakan kejuaraan balapan tingkat tinggi. Isu kepindahan Rossi ke Ducati berhembus kuat apalagi musim depan manajer tim Ducati akan dipegang oleh Vittoriano Guareschi yang merupakan saudara kandung dari sahabat dekat Rossi, Gianfranco Guareschi.

Mungkinkah Rossi bergabung ke Ducati di 2011? Mengingat Yamaha akan menjadikan Rossi sebagai pembalap Yamaha sampai akhir karirnya. Juga ada isu yang mengatakan bahwa Furusawa berusaha menenangkan kegalauan Rossi untuk tetap bersama Yamaha dan mengatakan Lorenzo pasti akan pindah ke Honda di 2011. Dan bila Casey Stoner masih tetap bersama Ducati di 2011 apakah Rossi akan tetap ingin bergabung dengan Ducati? Pertanyaan ini mungkin saja akan segera terjawab di paruh musim 2010 dimana bursa perekrutan pembalap biasanya mulai dilakukan.

Para penggemar “The Doctor” mungkin saja ingin melihat Rossi dapat bergabung ke Ducati dan dapat mengecap juara dunia bersama Ducati, hingga mereka dapat mengatakan bahwa Rossi memang maestro balap roda-dua. Kita lihat saja drama perjalanan Valentino Rossi “Gallina Vecchia” di musim 2010. Viva Vale…

2 Tanggapan

  1. tetap rossi karena rossi selalu jago ditikunggan,kl stoner cm menang ditreak lurus rossi tikungan dan treak lurus jagonya

  2. Wow… really interesting issue. I’m goin to write about it likewise.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: