Lorenzo Berlibur di Bali.

Lorenzo di Bali bersama Ricky Cardus.

Setelah mengunjungi Thailand dan Indonesia (Jakarta) untuk bertemu para penggemarnya, runner-up MotoGP 2009, Jorge Lorenzo, menyempatkan diri untuk berlibur akhir pekan di pulau dewata, Bali.

Menurut sumber dikonfirmasikan bahwa Lorenzo akan berada di Bali hingga tanggal 7 Desember, tapi dia tak dapat mengatakan di hotel mana Lorenzo menginap karena untuk alasan keamanan, dia berlibur bersama teman dekatnya sesama rekan pembalap, Ricky Cardus, yang biasanya berlatih bersamanya.

Lorenzo pernah ke Bali sebelumnya dan “kagum akan keindahan tempat tersebut dan ia sangat menikmatinya.” Setelah liburan ini, dia akan mulai untuk persiapan ujicoba MotoGP selanjutnya yang akan diadakan di Sepang minggu pertama bulan Februari tahun depan.

Sementara itu, kemungkinan akan ada hubungan antara pasar motor terbesar di Indonesia (Yamaha Indonesia) dengan tim MotoGP Yamaha musim depan, dengan rencana menempatkan slogan Yamaha Indonesia “Semakin di Depan” pada motor YZR-M1 Lorenzo dan sang juara dunia MotoGP, Valentino Rossi.

Slogan tersebut menjadi populer setelah di ucapkan oleh sang juara dunia, Valentino Rossi, pada salah satu iklan televisi Yahama di Indonesia, yang dibuat saat Rossi mengunjungi Indonesia untuk bertemu para penggemarnya di bulan Februari 2009.

Lorenzo kemudian juga mengucapkan slogan tersebut saat ia menghadiri peluncuran Yamaha Jupiter Z terbaru. Lorenzo juga rencananya akan muncul di iklan televisi Yamaha Indonesia.

Yamaha menjual sedikitnya 3 juta motor setiap tahunnya di Indonesia.

Satu Tanggapan

  1. Mantapp…. Asik juga kalau tau posisinya dimana dan bisa ketemuan sama LORENZO>>>>

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: