Rossi: Saya Terlalu Tua untuk F1.

Valentino Rossi

Valentino Rossi mengatakan dia tidak punya rencana untuk beralih ke roda empat dalam waktu dekat, dan berpendapat bahwa ia akan terlalu tua untuk serius di balap mobil ketika telah pensiun dari MotoGP.

Rossi yang kini berusia 30 tahun pernah ikut ambil bagian dalam beberapa seri reli mobil dan juga ikut ujicoba untuk tim F1 Ferrari.

Dia mengakui bahwa nantinya ia ingin berkompetisi dalam ajang reli mobil, tetapi hanya ketika karir MotoGP berakhir.

“Tidak banyak yang berubah dalam tubuh pria berusia antara 22 dan 34 jadi aku masih punya waktu yang tersisa,” ungkap Rossi kepada Reuters pada hari Senin.

“Saya akan mempertimbangkan untuk beralih ke mobil, mungkin reli.” Dia menambahkan: “Ketika aku selesai dengan sepeda motor, aku mungkin ingin ikut beberapa musim di reli mobil. Aku tahu F1 pasti akan lebih mudah tapi pada saat saya selesai di MotoGP, saya akan terlalu tua untuk F1.”

Tinggalkan Balasan

