Rossi: Ferrari F1 dan Usus Buntu.

Rossi ujicoba mobil Ferrari F1.

Juara dunia MotoGP tujuh kali, Valentino Rossi akan melakukan ujicoba dengan mobil Ferrari F1 di Barcelona hari Rabu dan Kamis ini meskipun sedang menderita radang usus buntu.

Superstar MotoGP tersebut minggu lalu sempat sebentar dirawat di rumah sakit akibat sakit akut pada perutnya. Untungnya tidak diperlukan pembedahan dan Rossi kemudian diperbolehkan berobat jalan untuk memulihkan usus buntunya yang meradang.

Kondisi Rossi saat ini dikatakan telah membaik, oleh karena itu ujicoba dengan Ferrari F1 dapat diteruskan sesuai jadwal. Ujicoba ini merupakan hadiah baginya karena berhasil memenangi kejuaraan dunia MotoGP 2009. Karena ketatnya peraturan ujicoba mobil F1, Rossi hanya diperbolehkan mencoba mobil F1 Ferrari tahun lalu. Ujicoba ini akan bertempat di Circuit de Catalunya, Spanyol.

Hampir tepat satu tahun lalu di malam sebelum pengujian pra-musim MotoGP Sepang, Rossi mendapat jahitan di tangan dan kakinya akibat terjatuh ke meja kaca di rumahnya namun Rossi masih dapat ikut ambil bagian pada ujicoba di Sepang kali itu.

Ujicoba MotoGP 2010 akan dimulai kembali di Sepang pada awal bulan Februari.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: