Rossi Ujicoba Ferrari F2008.

Ujicoba Valentino Rossi bersama dengan Ferrari F1 terus mengalami kemajuan. Meski terhadang oleh cuaca yang kurang mendukung dan beberapa masalah teknis, catatan waktunya mengalami kemajuan yang bagus dengan mengendarai mobil F1 Ferrari F2008.

Rossi sedang melaju bersama Ferrari-nya di sirkuit Catalunya, Spanyol, namun harapannya untuk mendapatkan catatan waktu yang bagus terhalang oleh hujan, sementara itu masalah teknis juga banyak membuang waktunya untuk melahap lintasan.

Meskipun demikian di sore harinya lintasan mengering hingga akhirnya dia dapat melahap putaran dengan tanpa gangguan dan menghasilkan catatan waktu 1 menit 35,5 detik. Secara bertahap Rossi memangkas catatan waktu sebelumnya hampir sepuluh detik lebih cepat dan mencatatkan waktu terbaiknya di 1 menit 25,6 detik.

Catatan kualifikasi di sirkuit Barcelona yang dibukukan oleh pembalap Ferrari, Kimi Raikkonen, dengan mesin yang sama adalah 1 menit 20.7 detik. Dengan acuan ini Rossi merasa puas atas penampilannya kali ini.

“saya sangat senang karena hari ini ujicoba berjalan baik. Kami mendapat beberapa masalah saat lintasan basah, tapi pada sore hari menggunakan ban slick kami beberapa kali mencatatkan waktu terbaik karena lintasan telah mengering.”

Rossi akan kembali menjajal Ferrari F2008 pada hari Kamis, waktu setempat.

Satu Tanggapan

  1. berita terbaru, Valentino Rossi melesat lebih cepat lagi dengan Ferrari F2008 dengan catatan waktu terbaik 1 menit 21,9 detik. Catatan lap ini hanya 1.2 detik lebih lambat dari catatan pembalap Kimi Raikonnen dengan mesin yang sama. Bos Ferrari berdecak kagum atas pencapaian Rossi, jika saja Ferrari punya mobil ke-3 dia ingin sekali menempatkan Rossi di mobil tersebut.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: