Gary McCoy is BACK!

Gary McCoy Saat Memperkuat Red Bull Yamaha tahun 2000.

Gary McCoy secara mengejutkan mendapatkan kontrak dengan FB Corse selama dua musim di ajang MotoGP.

Sebelumnya FB Corse akan ikut MotoGP bersama pembalap John Hopkins namun pihak FB Corse memutuskan untuk tidak jadi mengontraknya dan secara bersamaan mengatakan bahwa mereka telah menemukan penggantinya, mereka mengatakan sebagai seorang pembalap yang “telah terbukti berpengalaman di semua kategori kejuaran dunia”.

Sementara tim bersikeras untuk merahasiakan identitas pembalap tersebut hingga peluncurannya di Milan Februari ini, namun McCoy tak dapat menahan kegembiraannya dan langsung menulis status mengenai kontraknya tersebut di situs jaringan sosial Facebook untuk para penggemarnya.

“Saya kembali di MotoGP!!!” tulisnya. “Dengan dukungan Anda semua, selama dua tahun saya akan mengembangkan FB01! Saya ingin berterima kasih kepada Andrea Ferrari dan Sergio Bertocchi dan semua tim FB Corse atas diberinya kesempatan kembali ke MotoGP.”

McCoy tampil pertama kali di kelas para raja, tahun 1998 pada kelas 500cc. Pembalap yang berjuluk The Sliding King kemudian pindah ke Superbike di tahun 2004. Selanjutnya sejak dua tahun lalu McCoy tampil bersama Triumph di kejuaraan World Supersport.

Terakhir kali pria asal Australia itu tampil di MotoGP tahun 2006. Ketika itu McCoy tampil menggunakan wildcard, memperkuat Ilmor dan unjuk kebolehan di dua seri.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: