Ujicoba Pra-Musim 2010 Akan Digelar di Sepang.

Sirkuit Sepang, Malaysia.

Awal Pebruari ini para pembalap MotoGP akan kembali menjajal lintasan aspal Sepang saat ujicoba MotoGP pra-musim 2010 berlangsung di sirkuit Sepang 3-5 Pebruari.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, hari pertama sesi ujicoba ini hanya terbatas bagi pembalap penguji dari masing-masing pabrikan saja sedangkan para pembalap MotoGP baru akan menguji motor mereka pada hari kedua dan ketiga.

Daftar pembalap penguji yang akan mengisi hari pertama ujicoba di Sepang adalah: Norihiko Fujiwara dan Wataru Yoshikawa (keduanya dari Yamaha), Akiyoshi Kosuke (Honda), Nobuatsu Aoki (Suzuki) dan Vittoriano Guareschi (Ducati).

Tugas utama para pembalap penguji adalah untuk ‘menggeber’ mesin-mesin yang dipakai untuk 2010 ini guna memastikan capaian waktu maksimal bagi para pembalap MotoGP pada hari Kamis dan Jumat.

Hari Kamis ini di Sepang juga ada peluncuran warna baru motor tim Fiat Yamaha yang akan dipakai untuk Kejuaraan Dunia MotoGP 2010.

Setelah ujicoba minggu ini, para tim dan pembalap akan kembali lagi ke Sepang pada ujicoba tanggal 24-26 Pebruari dan ujicoba terakhir akan digelar di Qatar tanggal 17-19 Maret.

Seri pembuka Kejuaraan Dunia MotoGP musim 2010 akan berlangsung di sirkuit Losail, Qatar, tanggal 9-11 April.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: