Lorenzo “Lupa Cara Membalap”?

Jorge Lorenzo mengakui bahwa ia telah “lupa bagaimana berkendara” saat hari pertama sesi ujicoba di Sepang — Lorenzo hanya menempati posisi kelima tercepat dan posisi ketiga diantara pembalap Yamaha lainnya.

Namun di hari terakhir sesi ujicoba ini pembalap runner-up tahun lalu tersebut merasa lebih nyaman saat ia dapat masuk di posisi ketiga pembalap tercepat. Lorenzo lebih lambat 0,360 detik dari Casey Stoner dan 0,755 detik dari rekan satu timnya di tim Fiat Yamaha, Valentino Rossi.

“Hari ini (Jum’at) saya merasa lebih baik dan saya dapat melakukannya dengan cepat. Kemarin bukanlah masalah besar, itu karena setelah liburan panjang saya lupa sedikit bagaimana berkendara!” ujar Lorenzo.

“Saya perlu sedikit waktu, namun hari ini jauh lebih baik. Saya gembira dengan performa dan perasaanku dengan motor baru ini.

“Yamaha telah membuat perbaikan yang bagus tanpa harus mengubah bagian-bagian terbaik dari motor dan ini adalah cara yang terbaik. Mereka telah membuat beberapa modifikasi baik sasis ataupun mesin dan ini telah meningkatkan kecepatan kami.

“Kami tidak memiliki banyak waktu dengan motor hingga awal musim, jadi kami akan membuat sebagian besar waktu di sini bulan depan untuk melanjutkan pekerjaan bagus kita,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: