Rossi di Surabaya.

Sambutan warga Surabaya dan Jawa Timur kepada Valentino Rossi sangat luar biasa. Panitia juga sempat kecolongan karena seorang fans sempat naik ke panggung dan memeluk serta mencium Rossi.

Sekitar empat ribu fans Rossi memadati tribun DBL Arena di Jalan Ahmad yani Surabaya, Senin (1/3/2010). Para fans sangat antusias ketika Rossi masuk ke panggung dengan menunggangi motor yang didampingi oleh ‘Yamaha Girls’.

Suara riuh penonton membahana ketika Rossi melambaikan tangan. Kembang api yang mewarnai atas panggung semakin membuat acara penyambutan bagi sang juara dunia MotoGP ini pun semakin heboh.

Acara dilanjutkan dengan penempelan stiker slogan ‘Semakin di Depan’ pada replika motor Yamaha YZR-M1. Itu disaksikan langsung dari perwakilan Yamaha dari Jepang, Indonesia dan Jawa Timur, serta Kapowiltabes dan Walikota Surabaya.

Sedangkan Rossi mendapatkan cedera mata berupa baju batik dari pimpinan Yamaha Jawa Timur. Begitu juga sebaliknya Rossi memberikan kenangan-kenangan sebuah kemeja yang ada tanda tangannya.

Kesempatan ini juga tidak disia siakan oleh Tamara Geraldine yang membawa acara tersebut bersama Komeng. Sebelum Rossi meninggalkan panggung keduanya meminta tanda tangan di bagian depan kaos yang digunakan.

Bahkan Tamara membuat heboh memeluk Rossi sebelum pembalap Yamaha ini meninggalkan panggung.

sumber:detiksport

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: