WWW.VALENTINOROSSI.COM

Seminggu sebelum musim pembuka MotoGP 2010 dimulai, sang juara bertahan Valentino Rossi yang telah memecahkan rekor-rekor dunia balap motor akhirnya meluncurkan situs khusus yang difokuskan untuk menjual merchandise resmi pagi para penggemar Rossi di seantero dunia. Butuh waktu 14 tahun bagi Vale untuk akhirnya mempunyai satu situs khusus yang beralamat di http://www.valentinorossi.com.

“Scusate il ritardo – maaf atas keterlambatan,” jelas Rossi sambil tersenyum, sekarang aku benar-benar menyukai internet!”

Situs yang berisi merchandise resmi tersebut berbasis disekitar semua warna favorit, simbol, busana dan aksesori Rossi — dengan merek dagang yang sederhana dan mudah diingat. Bintang tim Fiat Yamaha tersebut selalu menjalin kedekatan hubungan dengan para pendukungnya dan berkat internet sekarang para fans dapat mudah memasuki dunianya yang penuh warna.

Situs ini dibagi menjadi empat bagian utama, dengan katalog lengkap untuk pria, wanita dan anak-anak dan bagian yang sangat unik disediakan untuk acara khusus, menawarkan edisi terbatas merchandise Vale untuk kesempatan yang paling penting dalam karir olahraga yang luar biasa dari pembalap Italia tersebut.

Untuk mendapatkan merchandise eksklusif dari Rossi sekarang hanya tinggal klik mouse saja dengan menu yang intuitif dan mudah dipahami untuk memilih sebuah produk, dan bantuan hotline operator selalu tersedia jika diperlukan.

Apalagi yang dapat kita temukan setelah kita melihat-lihat isi katalog, yaitu para penggemar mendapatkan kesempatan untuk mengetahui aktifitas umum dari Vale, acara khusus, dan kehidupan Vale di luar lintasan – dan mungkin saja kesempatan wawancara langsung dengan Vale atau mendengarkan lagu favoritnya, atau menikmati video eksklusif dari Rossi.

Satu Tanggapan

  1. Aq cinta mati nih ama vale….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: