Ban Rossi Kurang Mencengkram Aspal Losail.

The Doctor

Juara dunia tujuh kali MotoGP Valentino Rossi memulai musim 2010 dengan posisi ketiga pada sesi latihan bebas yang berlangsung di sirkuit Losail Qatar dini hari tadi.

Rossi memang memperkirakan catatan waktunya dapat dilampaui oleh Stoner tapi tidak berharap bahwa rekan satu timnya yang baru saja pulih dari cedera — Jorge Lorenzo — dapat melampaui catatan waktunya juga.

Rossi merasa motornya kurang mencengkram aspal, meskipun dia hanya terpaut 0.002 detik dari Lorenzo dan mesti dapat lebih cepat setengah detik untuk dapat mengejar Stoner.

“Terus terang saya berharap dapat lebih cepat — catatan waktunya tidak buruk tapi bisa lebih baik,” ujar Rossi. “Kondisi sirkuit jauh lebih baik daripada saat sesi ujicoba, lebih hangat dan kelembabannya berkurang aku senang akan hal itu, namun ban kami tidak cukup cengkraman dan motorku selalu sliding jadi kami perlu untuk mencoba menemukan cara guna memperbaikinya.

“Stoner selalu cepat disini dan saya berharap kami dapat menutup celah dengannya dengan membuat beberapa perubahan kecil pada suspensi kami. Jika kami dapat mengurangi sliding pada motor maka kita dapat jauh lebih cepat,” ungkapnya.

2 Tanggapan

  1. Nice blog..
    Ijin Link?

  2. udh rossi calon juara mah…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: