Grandprix Jepang di Motegi Ditunda.

Akibat gangguan perjalanan global yang sedang terjadi karena disebabkan oleh letusan gunung berapi di Islandia minggu lalu, FIM dan Dorna telah secara resmi memutuskan untuk menunda balapan Jepang akhir pekan ini di Motegi hingga bulan Oktober.

Telah resmi dikonfirmasikan bahwa seri balapan Jepang di kalender MotoGP 2010 — awalnya dijadwalkan berlangsung di sirkuit Twin Ring Motegi akhir pekan ini — telah ditunda sampai akhir musim karena pengaruh letusan gunung berapi di Islandia.

Telah menjadi isu selama akhir pekan bahwa kekacauan perjalanan udara dan dihentikannya penerbangan di seluruh Eropa, balapan mungkin harus dijadwalkan kembali karena akan terjadi kesulitan serius dalam mengangkut personil dan peralatan tim tepat waktu ke Jepang dalam rangka jadwal balapan akhir pekan ini.

Dengan awan abu masih menempati langit, maskapai penerbangan menolak terbang karena alasan keamanan, dan atas dasar force majeure, badan dunia yang mengatur balap motor FIM, MotoGP organizer Dorna dan promotor Grand Prix Jepang Mobilityland Corporation bersama-sama telah setuju untuk memindahkan balapan ke tanggal 3 Oktober, tepat sebelum balapan di Sepang Malaysia dan Phillip Island di Australia.

Satu Tanggapan

  1. penonton kecewa, termasuk ane, tp apa mo dikata😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: