Rossi Optimis Akan Kebugarannya.

Valentino Rossi, Fiat Yamaha Team.

Valentino Rossi merasa lebih percaya diri akan kebugarannya untuk Grand Prix Spanyol akhir pekan ini setelah melahap 25 lap tanpa banyak kesulitan saat sesi latihan bebas pertama di mulai di sirkuit Jerez, Spanyol.

Sebelumnya Rossi khawatir akan cedera yang dialami pada bahunya akibat terjatuh saat berlatih menggunakan motocross dua minggu lalu akan mempengaruhi performanya saat memacu motor Yamaha-nya.

Tapi ia puas dengan apa yang terjadi pada latihan kali ini, khususnya ia dapat menjadi yang tercepat ke-5 tanpa bantuan obat penahan rasa sakit sama sekali.

“Bahu agak sakit, terutama pada dua atau tiga bagian titik pengereman yang sangat berat, namun hal yang paling penting adalah saya dapat membalap,” ujar Rossi.

“Tentu saja sakit ini membuat hari ini lebih sulit tapi aku mampu melakukan 25 lap tanpa obat penghilang rasa sakit, dan rasa sakit tidak bertambah buruk selagi sesi berlanjut.

“Saya tidak memakai obat penghilang rasa sakit untuk memahami tingkatannya dan untuk besok dan Minggu kami akan mempertimbangkan sesuatu untuk mengurangi rasa sakitnya.”

Rossi menambahkan bahwa ia sudah lebih memikirkan akan penanganan motornya dan tidak terlalu memikirkan akan kondisi fisiknya.

“Kita perlu usahakan agar bagian belakang dapat lebih mencengkram untuk lebih kompetitif, karena saat ini itu lebih memperlambat kami daripada masalah pada bahuku,” ungkapnya.

Satu Tanggapan

  1. Posting yang menarik, salam kompak dan semoga sukses.
    Silahkan kunjungi Blog kami http://www.harisistanto.wordpress.com, baca posting baru kami berjudul : “Wisata kepulau Bali”, serta artikel lain yang bermanfaat, dan tolong dikomentarin yaaa. Makasiiih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: