Rossi: Antara Bahu dan Motor.

Rossi podium ketiga di Jerez.

Biasanya Rossi akan kecewa bila ia hanya finis di posisi ketiga padahal jarak dengan pembalap terdepannya hanya kurang dari satu detik.

Namun karena cedera pada bahunya akibat terjatuh dari latihan motocross dan masalah set-up motor yang masih kurang pas dengannya, Rossi bersyukur masih mampu menambah 16 poin dari posisi ketiganya di Jerez.

Di sepanjang lomba Rossi berhasil membuntuti Pedrosa di posisi kedua sampai akhirnya tempatnya diganti oleh Lorenzo di enam lap terakhir dan kemudian Lorenzo terus merangsek kedepan mengasapi Pedrosa dan kemudian berhasil memenangi lomba.

“Ini bukan balapan kita,” ungkapnya “Kami telah berusaha sepanjang akhir pekan, pertama dengan bahu saya dan kemudian dengan motor, dan dalam lomba aku tak dapat melakukan apa-apa selain ketiga. Saya punya awal yang baik dan cepat dengan ban baru, saya coba mengejar Dani tapi kemudian ban belakang kerap sliding untuk itu saya harus bermain aman.

“Saya tidak membuat kesalahan dan saya senang atas hasilnya meskipun banyak masalah, ini 16 poin yang sangat penting. Pada akhirnya saya dapat naik podium di publik Spanyol, Jorge melakukan kerja bagus hari ini dan saya pikir itu sangat menyenangkan bagi semua fansnya.

Satu Tanggapan

  1. terus berjuang ya V ROSSi kami sekeluarga terus mendukungMu………. yang penting GAS TRUSSSSSS….

Tinggalkan Balasan

