Yamaha Ingin Rossi & Lorenzo di 2011.

Rossi atau Lorenzo? di Yamaha 2011.

Kepala divisi tim balap Yamaha, Lin Jarvis, mengungkapkan bahwa Yamaha ingin tetap mempertahankan barisan pembalapnya tak berubah di musim 2011.

Kontrak Valentino Rossi akan berakhir tahun ini, namun Jarvis ingin tetap mempertahankan Jorge Lorenzo, dan menurutnya Yamaha masih merupakan tim yang sangat menarik.

“Inilah program kami,” ungkap Jarvis. “Mereka berdua terlalu mahal? Saya pikir uang tidak menjadi masalah.

“Kami dapat memberikan mereka sesuatu yang memadai untuk nilai mereka, ditambah keadaan teknis dan motor yang sangat menarik.

Dia menambahkan: “Saya tidak ingin berkata tentang pasar terlalu dini di awal musim. Namun, kami dapat menerimanya, jadi kami akan melakukan pembicaraan dan berharap dapat menetapkan tim 2011 di pertengahan musim, misalnya di Laguna Seca, agar dapat fokus di paruh kedua kejuaraan dunia ini.

Dia mengatakan, bagaimanapun, bahwa perusahaannya belum siap untuk perang harga dengan Ducati untuk Lorenzo, sebelumnya Lorenzo telah mendapat tawaran di pabrikan Italia tersebut di musim lalu.

“kami jelas tidak tertarik untuk bertengkar mengenai gaji. Fiat sangat senang dengan orang yang sama. Bagaimanapun, kami akan memilih pembalap terlebih dahulu.”

Wakil presiden HRC Shuei Nakamoto menambahkan bahwa Honda juga tertarik untuk memiliki Rossi atau Casey Stoner di barisannya.

“Kami belum merumuskan program untuk tahun depan mungkin kita akan melakukannya pada bulan Juli. Namun empat pembalap terbaik habis kontraknya tahun ini jadi normal saja kami tertarik dengan mereka semua, juga Valentino.

“Karena Honda tidak puas hanya dengan podium, kami ingin menang kami sudah meminta Casey Stoner jika ingin bergabung. Namun kami sama sekali belum melihat perinciannya — mengenai jumlah tahun ataupun gajinya — saat ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: