Schwantz: Rossi Tidak Akan Terburu-buru Untuk Kembali.

Kevin Schwantz berbicara mengenai kondisi Rossi terhadap kejuaraan.

Mantan juara dunia 500cc Kevin Schwantz berpendapat bahwa superstar MotoGP Valentino Rossi yang sedang cedera tidak akan terburu-buru untuk kembali ke kejuaraan.

Schwantz, juara dunia tahun 1993, berpikir bahwa Rossi tidak memiliki kesempatan untuk merebut gelar tahun ini dan itu akan mempengaruhi cara pikirnya tentang kapan harus kembali.

“Saya rasa dia akan berpikir-pikir kapan akan kembali,” kata Schwantz. “Dia tidak terburu-buru. Kejuaraan telah diputuskan cukup banyak, meskipun kita baru di putaran keempat.

“Mungkin itu cedera berat pertama baginya, tapi aku tahu banyak bagaimana dia rindu berada di sini. Dia akan kembali, segera setelah dia bisa pulih. Tapi mungkin akan membutuhkan waktu empat atau lima bulan untuk kembali pulih, itu cedera cukup serius, dengan luka terbuka … itu sedikit buruk. ”

Dalam hal perebutan gelar tahun ini, Schwantz berpikir absennya Rossi akan menambah dimensi lain untuk pertarungan.

“Saya pikir ini agak mengubah sudut pandang setiap orang,” ujarnya. “Mereka harus benar-benar mendahului Valentino untuk memenangkan kejuaraan ini, dan sekarang dengan Jorge menjadi yang terdepan, saya pikir Stoner dan Pedrosa akan meningkatkan permainan mereka, ditambah Dovizioso, Spies, Hayden — semua dari mereka sekarang berada dalam sorotan.

“Lorenzo benar-benar terfokus pada Valentino tapi sekarang dia mungkin sedikit terganggu.”

Sejak kecelakaan itu media Italia mengintensifkan spekulasi bahwa sekarang Rossi akan mengalihkan perhatiannya untuk balap roda empat yaitu ke Formula 1.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: