Rossi Menuju ke Ducati?

Rossi pindah ke Ducati? Stoner pindah ke Honda?

Sebuah petunjuk kecil tapi penting mengenai tujuan sang juara tujuh kali MotoGP Valentino Rossi di musim 2011, dan juara dunia 2007 Casey Stoner, tampaknya telah terungkap.

Menurut ‘bisikan orang dalam’ dilaporkan oleh GPweek.com, mekanik di garasi Stoner tim Ducati Marlboro “telah diperingatkan bahwa mereka mungkin harus mencari pekerjaan baru di musim depan.”

Itu berarti bahwa, menurut isu, Stoner akan meninggalkan tim — hampir pasti ke Honda — dan juga bahwa Rossi dan para mekaniknya yang dipimpin oleh kepala kru Jeremy Burgess, sedang berbaris untuk menggantikannya.

Rossi memakai Burgess, yang juga memenangkan gelar juara dunia bersama Mick Doohan dan Wayne Gardner, dan mekanik lainnya dari Honda ke Yamaha pada akhir 2003.

The Doctor tidak pernah membalap di kelas-utama tanpa Burgess dan krunya.

Sang superstar Italia, saat ini absen dari balapan karena patah pada tulang tibia (tulang kering), berharap dapat kembali beraksi untuk Fiat Yamaha pada bulan Agustus.

Rekan satu tim Rossi, Jorge Lorenzo, kini memimpin klasemen dengan selisih 37 poin dan, jika Rossi pindah, Lorenzo dipastikan akan tetap menjadi pembalap M1 untuk musim keempat pada tahun 2011.

Ducati hanya akan menyatakan bahwa mereka telah berbicara kepada Rossi dan Lorenzo, dan pengumuman yang diharapkan akan diungkapkan pada akhir Juli.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: