Kondisi Valentino Rossi Terbaru.

Rossi mengirim pesan dari rumahnya di Tavullia mengenai kemajuan pemulihan akibat cedera yang dialaminya.

Tiga minggu berlalu sejak kecelakaan dan dua minggu sejak keluar dari rumah sakit, Saya sangat senang akan kemajuan dari pemulihan cedera saya. Saya jauh lebih baik dan mulai menjalani kehidupan semi-normal lagi, walaupun untuk hidup normal “sepenuhnya” saya harus dapat mengendarai motor kembali!

“Saya berjalan dibantu dengan penopang dan sejak beberapa hari saya sudah dapat meletakkan kaki ke lantai. Jujur, saya tidak menyangka akan dapat lebih baik hanya beberapa minggu setelah kecelakaan, maksud saya baik secara fisik maupun semangat.”

“Rehabilitasi berjalan seperti biasa, baik duduk di dalam ruang hiperbarik ataupun dengan latihan di gym. Sayangnya bahuku masih agak sakit tapi saya akan melatih ototnya untuk mengurangi rasa sakit sedikit. Jika hasil rehabilitasi tanpa masalah dan jika semuanya berlanjut seperti ini, maka tujuan saya adalah dapat kembali membalap di Grand Prix Ceko di Brno.

“Saya mulai keluar rumah dan teman-teman baikku tidak meninggalkanku sendiri walaupun cuma sebentar, saya tidak terbiasa terlalu lama di Tavullia! saya rindu dengan motorku, tim dan paddock. Sensasi baru ini mendorong saya agar dapat segera pulih secepat mungkin.

“Saya akan berbicara kepadamu, tapi lebih penting adalah meihatmu, segera.

“Ciao Valentino Rossi.”

Rekan satu tim Rossi, Jorge Lorenzo, kini memimpin kejuaraan dunia dengan 47 poin setelah kemenangannya yang keempat di Assen Sabtu lalu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: