Maradona Beri Hadiah Buat Rossi.

Legenda Sepak Bola Maradona juga fans berat Valentino Rossi.

Pesta gol Argentina saat menghadapi Meksiko jelas bikin Diego Maradona puas. El Diego pun berniat membagi kebahagiaannya itu dengan sang sobat, Valentino Rossi.

Albiceleste memastikan tiket menuju perempatfinal setelah berhasil menaklukkan Meksiko dengan skor 3-1, Senin (28/6/2010) dinihari WIB. Sempat diwarnai kontroversi, nyatanya Lionel Messi dan kawan-kawan membuktikan mereka memang masih terlalu tangguh untuk El Tri.

Yang menarik, Maradona ternyata juga mempersembahkan kemenangan Tim Tango ini kepada pembalap MotoGP yang sedang cedera, Valentino Rossi.

El Diego memang sudah lama mengagumi The Doctor. Bahkan, dirinya pernah sengaja menonton si Italiano berlaga di kompetisi MotoGP di San Marino dua tahun silam.

“Saya ingin mendedikasikan kemenangan ini untuk teman saya Valentino Rossi yang sedang cedera,” ujar sang pelatih seperti dikutip oleh Reuters.

Saat ini Rossi tengah memulihkan diri dari cedera patah kaki. Belakangan juara dunia enam kali di kelas primer itu mengumumkan berencana balik ke lintasan balap bulan Agustus depan. Boleh jadi Maradona ingin berbagi suka cita demi menyemangati sobatnya itu.

Memang superstar MotoGP yang satu ini (Rossi) telah melewati batas-batas ketenarannya. Tak hanya dikenal oleh sesama pembalap otomotif saja bahkan sang Legenda sepak bola pun turut menjadi penggemarnya. Cepat sembuh Rossi!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: