Casey Stoner Resmi ke Honda di Musim 2011.

Casey Stoner Kembali ke Honda di 2011.

Casey Stoner hijrah ke Honda musim depan (2011) setelah menegaskan ia akan berpisah dengan Ducati di akhir musim MotoGP 2010.

Mengenai masa depan Stoner di pabrikan Italia tersebut, dimana ia memenangkan Kejuaraan Dunia MotoGP 2007, telah menjadi subyek spekulasi selama beberapa bulan ini, namun Ducati dan Honda sekarang telah mengkonfirmasikannya.

“Kami sangat senang bahwa Casey akan bergabung dengan Honda lagi tahun depan,” kata wakil presiden HRC Shuhei Nakamoto “Jelas dia adalah salah satu pembalap terbaik di MotoGP dan ia akan membawa kecepatan dan pengalaman berharga bagi tim kami.

“Di pasukan Honda kita sudah punya dua pembalap yang sangat kuat dan berpengalaman yaitu Dani Pedrosa dan Andrea Dovizioso yang berperforma sangat baik dan saat ini memegang posisi kedua dan ketiga di klasemen sementara Kejuaraan Dunia 2010.

“HRC juga berharap untuk mempertahankan dua pembalapnya untuk tahun depan — menjadikan barisan pembalap kita sebagai yang terdahsyat.”

Kembali ke pabrikan dimana debut pertamanya di MotoGP tahun 2006, pergerakan Stoner diharapkan menjadi awal ramainya pasar pembalap.

Terutama akan keberadaan Valentino Rossi di musim depan, yang diperkirakan akan menggantikan Stoner di Ducati, dengan Ben Spies menggantikannya di tim FIAT Yamaha.

Selama bersama Ducati, Stoner telah memenangkan 20 grand prix.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: