Gadis 16-Tahun akan Menjajal MotoGP.

Elena Myers

Tim Rizla Suzuki MotoGP mengundang seorang pembalap cantik berusia 16 tahun, Elena Myers. Remaja yang merupakan pemenang balapan AMA Supersport ini akan diberikan kesempatan untuk mengendarai GSV-R di Valencia, yang merupakan seri pamungkas MotoGP 2010.

Penawaran ini diberikan setelah Myers mengunjungi garasi Rizla Suzuki selama GP Amerika Serikat di Laguna Seca, 25 Juli lalu.

“Kami melihat bahwa dia melakukan tugasnya dengan cukup baik di sini bersama Suzuki,” ujar Tim Walpole, Rizla Suzuki MotoGP Press and PR Officer. “Karena itu, kami kira dia senang datang kemari dan bertemu dengan orang-orang di tim, serta melihat bagaimana kami bekerja.”

Ternyata, Myers pun memberikan tanggapan yang sangat positif. Dia sangat senang dengan tawaran Suzuki yang dinilainya sangat penting.

“Tentu saja menyenangkan karena semua orang menantikan saya dan staf AMA,” ujar Myers, yang membalap untuk tim Lucas Oil Roadracingworld.com RMR Suzuki. “Mendapat kesempatan ini hanya sekali dalam hidup.”

Ketika Myers tiba di garasi Rizla Suzuki, dia diperkenalkan kepada pembalap Loris Capirossi, yang mengajukan banyak pertanyaan tentang balapannya. Capirossi juga mempersilakan Myers duduk di atas GSV-R miliknya.

“Motornya terasa kecil,” ujar Myers, “Tetapi semuanya sesuai dengan keinginanku. Saya menyukainya.”

“Saya juga senang bisa ngobrol dengan Capirossi. Dia orang yang sangat rendah hati.”

Myers juga bertemu dengan rookie MotoGP yang memperkuat Rizla Suzuki, Alvaro Bautista. pembalap asal Spanyol ini menjelaskan, semua tombol yang ada di dashboard dan setang GSV-R.

Setelah berbincang-bincang dengan Bautista, Myers memasuki sesi di mana kru Rizla Suzuki mulai menjelaskan prosedur pemanasan. Mereka menghidupkan mesin motor Capirossi dan mempersilakan Myers memutar throttle gas “sang binatang buas” dengan kekuatan 240 tenaga kuda itu.

sumber:kompas.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: