Yamaha Bersemangat untuk Mengalahkan Rossi.

Lorenzo dan Yamaha bersemangat mengalahkan Rossi di 2011.

Lorenzo mengatakan bahwa Kepindahan Rossi ke Yamaha membuatnya sangat termotivasi untuk mengalahkan “The Doctor” di musim 2011.

Rossi telah menandatangani kontrak dua tahun dengan Ducati dan Lorenzo merasa bersemangat ingin menunjukkan bahwa ia dapat mengalahkan sang juara dunia tujuh-kali tersebut.

“Yamaha akan berusaha secara maksimal untuk mengalahkannya; dibutuhkan penambahan kecepatan dan kekuatan motor dan kami akan bekerja lebih giat lagi dari sebelumnya,” ujar Lorenzo. “Musim berikutnya akan menjadi sangat menarik.”

Pembalap asal Spanyol tersebut telah mendapati hubungan yang sulit dengan Rossi sebagai rekan satu tim, dengan dinding yang memisahkan mereka di garasi Yamaha.

“Saya tidak suka dinding,” ungkap Lorenzo. “Saya berharap lebih dari Rossi dari sisi kemanusiaannya, bukan saja mengenai perubahan besar mengenai informasi teknis. Dia tidak sengaja membantu saya, dengan itu ia telah membuat tim saya lebih dekat bersama-sama, dan sekarang saya bahkan dapat membalap lebih baik karena saya tidak lagi memiliki akses ke telemetri-nya.

“Saya tidak pernah merasa gugup tentang ide perlawanan menghadapi Rossi. Saya tahu harus belajar, berkembang dan bekerja keras. Saya menonton balapan di TV sejak usia 10 tahun dan belajar sesuatu dari para pembalap dari tiap kelas. Dari Valentino saya telah belajar bagaimana mengelola balapan di dalam maupun saat di luar lintasan dengan jauh lebih baik ”

Untuk musim berikutnya Rossi akan digantikan dengan pembalap dari Tech-3 Yamaha, Ben Spies, di tim pabrikan Yamaha. Dan Lorenzo memprediksi hubungannya dengan pembalap asal Amerika tersebut akan lebih stabil.

“Saya bisa merasakan kami akan memiliki hubungan yang baik dengan Ben,” ujarnya, “Mungkin kita tidak akan menjadi teman baik, tapi setidaknya tidak akan ada tembok di garasi dan tidak akan ada rahasia mengenai data telemetri kami.”

Satu Tanggapan

  1. sombong amat lu lorenzo,,, liat aja,, tetap rossi yg menang,,,

Tinggalkan Balasan

