Dani Pedrosa Bersama Honda Sampai 2012.

Dani Pedrosa Kontraknya Diperpanjang Hingga 2012.

Honda Racing Corporation (HRC) telah mengumumkan kesepakatan baru dengan pembalap asal Spanyol, Dani Pedrosa, untuk musim 2011 dan 2012.

Perpanjangan dua tahun mengartikan Pedrosa akan bersama-sama tim Jepang tersebut selama tujuh musim berturut-turut di MotoGP, setelah bergabung di kelas premier pada tahun 2006.

“Saya sangat senang bisa menandatangani kontrak dengan Honda lagi,” ujar Pedrosa. “Ini tim impian saya sejak kecil dan perasaan itu masih sama hingga sekarang.

“Kami telah memiliki hubungan panjang dan sukses dan kami percaya bersama-sama kita bahkan bisa lebih sukses lagi di masa depan.

“Selama bertahun-tahun kami telah membangun hubungan yang sangat kuat dan telah menikmati kesuksesan dan menghadapi kesulitan bersama. Kita sekarang berada pada saat yang terbaik dan kita harus mencoba untuk terus  seperti ini.

“Tujuan kami tentu saja adalah berjuang demi kemenangan setiap akhir pekan dan memenangkan kejuaraan dunia MotoGP, saya percaya kita memiliki apa yang dibutuhkan untuk melakukan kedua hal tersebut.”

Pembalap asal Spanyol tersebut saat ini menduduki posisi kedua di kejuaraan ini, dan telah mencetak empat kemenangan di musim ini.

“Kami sangat senang bahwa Dani Pedrosa telah menandatangani kembali menjadi pembalap pabrikan Honda , dan memperpanjang kemitraannya dan sukses bersama HRC,” ungkap Tetsuo Suzuki, presiden HRC.

“Dani jelas pada puncak kekuasaan dan memiliki rekatan dengan RC212V untuk menciptakan kombinasi yang hebat. Kami percaya hubungannya dengan mesin dan tim akan terus berkembang dan ia akan meningkatkan tantangan yang sangat kuat di Kejuaraan Dunia MotoGP selama dua musim berikutnya. ”

Honda juga telah mengontrak Casey Stoner untuk tahun 2011, sedangkan rekan satu tim Pedrosa, Andrea Dovizioso, masih belum dapat dikonfirmasi.

Satu Tanggapan

  1. aku fans nya pedrosa 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: