Rossi Telah Menjalani Operasi di Bahu.

Valentino Rossi memulai pemulihan setelah sebelumnya menjalani operasi di bagian bahu akibat cedera yang didapatnya bulan April lalu terjatuh saat latihan menggunakan Motocross. Cedera ini dikeluhkan menghambatnya di sepanjang musim 2010 ditambah cedera berat (patah kaki) di sesi latihan di Mugello, Italia.

Rossi menjalani prosedur arthroscopic. Ia mengalami kerusakan pada sendi tulang rawan dan bahu yang berada di supraspinatus tendon dan ligamen glenoid.

Operasi dilakukan di rumah sakit Cervesi Cattolica, oleh Dr. Alex Castagna dan Dr. Giuseppe Porcellini, para dokter menegaskan bahwa Rossi semestinya menjalani masa pemulihan selama 90 hari.

“Kondisi bahu benar-benar kritis: Valentino sangat sulit untuk tetap membalap dengan jenis cedera seperti itu,” ungkap ahli bedah “Intervensi berjalan lancar, tanpa ada komplikasi. Untuk rehabilitasi cedera seperti itu Anda biasanya membutuhkan 90 hari, namun kami akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan pembalap. ”

Rossi melewati empat seri balapan MotoGP pada musim 2010 setelah mengalami patah kaki di Mugello. Meskipun demikian, ia masih mampu mencetak lima podium selama lima balapan terakhir, termasuk satu kemenangan di Sepang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: