Rossi vs Alonso di Atas Es.

Rossi dan Preziosi 'ngobrol' di garasi Tim Ducati.

Manajer MotoGP tim Ducati, Vittoriano Guareschi, mengungkapkan bahwa Valentino Rossi akan cukup sehat untuk ‘melayani’ mantan juara dunia balap F1 Fernando Alonso bertanding di atas es dalam gelaran acara ‘Wrooom’.

Acara tahunan ‘Wrooom Ferrari & Ducati Press Ski Meeting’ akan berlangsung di Dolomites (yang sepenuhnya berselimut salju) setiap Januari didalamnya akan termasuk beberapa balap di atas es (dengan Fiat Panda 4×4 dan go-kart di tahun 2010) yang melibatkan dua bintang balap roda-dua dan roda-empat.

Namun, operasi bahu yang dijalani Rossi akhir musim lalu menyebabkan ‘debut’ nya diragukan.

“[Rossi] tidak akan snowboarding, dan dia kecewa mengenai itu, karena terlalu berisiko bagi bahunya,” ujar Guareschi , “tapi pasti ia akan berpartisipasi dalam balap mobil di es, dengan Fernando Alonso. ”

Pembalap MotoGP Ducati secara tradisional melakukan balap di es dengan pembalap F1, tapi tahun ini acara ini akan memiliki lebih banyak perhatian sejak juara MotoGP tujuh kali Valentino Rossi dan dua kali juara dunia F1 Alonso sebelumnya telah bertukar kata mengenai kemampuan masing-masing.

Setelah tes Rossi bersama Ferrari F1 di tahun 2006, Alonso berkomentar bahwa “Rossi bisa finish kelima atau bahkan naik podium [di F1] tapi aku bisa melakukan hal yang sama di MotoGP jika saya diberi waktu yang cukup untuk berlatih.”

Respon dari Rossi adalah mengusulkan untuk bertanding head-to-head antara mereka — menyatukan semua catatan waktu di F1, MotoGP dan Mobil WRC untuk melihat siapa yang tercepat. Dan itu tidak pernah terjadi, maka di acara ‘Wroom’ nanti pasti akan ada banyak ego yang dipertaruhkan disana.

Dalam acara jumpa pers di Wrooom, Ducati juga akan secara resmi memperkenalkan mesin MotoGP 2011 mereka, dalam seragam penuh, sementara Rossi akan berbicara kepada publik untuk kali pertama sejak penandatanganan kesepakatan dengan pabrikan asal Italia tersebut.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: