Ducati Mulai Uji GP11 di Jerez.

Circuito de Jerez

Setelah peluncuran tim MotoGP Ducati 2011 minggu lalu, GP11 memulai pengujian pertamanya tahun ini di Jerez.

Bukan Valentino Rossi ataupun Nicky Hayden yang mengendarai GP11 tersebut namun dua pembalap uji tim Ducati yaitu Vittoriano Guareschi dan Franco Battaini.

Ujicoba ini telah direncanakan sebelumnya sebagai kesempatan bagi tim untuk lebih memahami GP11, serta membentuk pengaturan yang efektif bagi Rossi dan Hayden saat mereka mengendarai motor ini selama ujicoba resmi MotoGP di Sepang bulan depan (Februari).

“Ini adalah hari yang sangat produktif, meskipun daya cengkram lintasan sangat buruk, sebagian karena kelembaban yang tinggi dan sebagian karena tes F3 yang berlangsung kemarin meninggalkan aspal  yang sangat kotor,” ungkap Guareschi.

“Sesuai rencana, ‘Batta’ dan saya berbagi tugas. Saya bekerja pada casing dengan tujuan untuk mempertajam saat masuk tikungan, sedangkan Franco berkonsentrasi pada elektronik, termasuk sistem anti-wheelie dan anti-spin baru yang kami uji dan sesuaikan. Saya pikir kami menemukan beberapa hal menarik dengan pengaturan yang membantu ‘feel’ pada bagian depan.

“Kami mengolah tinggi tunggangan, posisi duduk, dan pada banyak aspek dari pengaturan motor yang akan membantu semua pekerjaan data-akuisisi untuk persiapan di Malaysia, saat nanti Vale dan Nicky akan meminta kita untuk mengubah motor dengan berbagai cara.

“Ini adalah proses perbaikan yang akan dilanjutkan selama dua hari untuk mempercepat pekerjaan para pembalap utama di Malaysia.”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: